January 29, 2008

ABOUT ME




Black Devil


Hay guyz, introduce, my name is Black Devil...

You can call me
BLACK

This is the first time i make blog...


I was trying to look for the friend as much as possible...


So, could you help me?


Could you become my friend?


I was waiting for you...


We could become the friend in this blog...



Hey Everybody
... from Indonesia or other Country...
This is the firsf time i make a blog after one year absent in CyberWorld.

Sebenerna dulu aku dah pernah mbuat blog yang nyritain
about something. Tapi kurasa kalian ga perlu tahu siapa orangnya. Yang jelas tuh orang (alm) mantan orang Nomer Wahid di Indonesia. Kumaki-maki waktu masih idup lewat blog Cyber trus dia laporin aku ke Cyber Police di Jakarta sana

Ini beneran lho pren, ga boong-boongan! Jelas aja aku ngga paham sama pokok masalah yang
si konyol itu laporin ke police. Waktu itu aku cuma ngebahas dikit tentang kelakuan orang itu waktu masih idup. Wahh...gilanya lagi, dia langsung nuntut aku lewat E-mail. Pake ngancem lagi...

Yang lebih parah lagi aku di suruh mbayar 2,5 jeti. Katana sich buat biaya penyelidikan, gila buanget uuooyy... padahal aku ngga tau salah apa... Yang jelas menurutku kita semua ini bebas berpendapat dan mengkritik orang lain. Yang dikritik harusnya sadar donx, kalo itu pelajaran untuk memperbaiki diri, ngga bole sewot...!!! Ampe sekarang tuh E-mail masih tak simpen. Biar jadi barang bukti buat pengadilan (gaya uuooy...)

But No Problem ngga perlu dibahas lagi...mendingan aku kenalin diriku ama kamu, oce...!!!

It's Me
  • Aku paling doyan darkness colour
  • Aku doyan ngotak-atik hardware
  • Aku doyan buanget kalo disuruh benerin komputer (tapi kalo ada duitna)
  • Aku doyan kelaparan demi duduk di depan komputer seharian
  • Aku paling doyan tantangan di Cyber World
  • Aku paling betah bobok berlama-lama
  • Aku paling sueneng + buanget ma music (slow rock, regge, and jazz)
  • Aku doyan kritik orang lewat CyberWorld ang Computer Forum

By the way about Vision & Mision this Blog

  • Nih blog mo dijadiin proyek Computering Forum
  • Nih blog mo dijadiin blog Critical, so you can keritik orang di sini
  • Nih blog lebih ngedepanin masalah public + masalah private
  • Nih blog akan ngebahas ALL ABOUT Information Technology
  • Semua bebas berpendapat di sini
  • Nih Blog menganut paham FREEDOM FOR CRITICAL

Wuuoy...you semua sudah baca this blog...


You semuah tinggal add aku untuk jadi sobat blog kamu, oce...!!!

THANX FOR COMING, GUYZ...!!!



1 komentar:

Anonymous said...

Hi I just want to introduce my self to you. Aku Erwin Putra n pangilan seh disapa ma teman2 Putra.

Gwa cuma mo bilang kalo gwa suka ma karekter loe n kali aja kita bisa jadi sohib di dunia cyber skalian bisa sharing berbagi ilmu tentang komputer n kale aja bisa buat sensasi dalam dunia cyber di Indonesia.
Hahhaaa.... hohoohho....

My e-mail: erwinputra101080@yahoo.co.id

Send me message and add ym gwa ok :)